Jumat, 18 April 2014

Fasilitas - Fasilitas Gunadarma Kalimalang J1

Halo para pembaca di jejaring sosial, saya akan membuat tulisan kembali yaitu masih berhubungan dengan kampus saya sendiri yaitu kampus Gunadarma di Kalimalang. Lebih tepatnya saya akan membuat tulisan tentang Fasilitas ruangan di dalam Kampus Gunadarma kalimalang. Di kampus Gunadarma Kalimalang ini mempunyai 6 lantai, 2 tangga kanan dan dikiri, lalu ada lift di depan dan di belakang. Di kampus Gunadarma kalimalang ini mempunyai fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan oleh para mahasiswa. Ada fasilitas ruang kelas ber AC dan terdapat OHP di tiap kelas, Mushola, laboraturium komputer, perpustakaan, ruang seminar dan Bank DKI.
            Pada  lantai 1 terdapat lobby yang bisa digunakan oleh mahasiswa untuk duduk-duduk bercengkrama dengan mahasiswa lainnya. Dan terdapat TV Lcd yang bisa digunakan mahasiswa untuk menonton TV. Selain itu pada looby ini mahasiswa kadang ada yang mengerjakan tugas-tugas secara kelompok ataupun tidak. Lalu ada juga mahasiswa yang bermain laptop. Ruangan di lantai 1 ini terdapat ruang Sekdos (Serketariat Dosen), ruang PPMB (Penerimaan Pendaftaran Mahasiswa Baru), beberapa ruang kelas mahasiswa-mahasiswi, ruang UM (Ujian Mandri) khusus untuk ujian pengulangan, ruangan toilet, laboraturium industri dan mushola Dosen. Mushola pada kampus ini terletak pada lantai 1, lantai 3, dan lantai 5. Jika yang ingin shalat di dalam Gunadarma mahasiswa bisa ke mushola pada lantai tersebut. dan juga terdapat Bank DKI, para mahasiswa bisa melakukan transaksi yang berhubungan dengan perkuliahan di gunadarman kalimalang.
            Pada lantai 2 di Gunadarma  Kalimalang terdapat ruang pembuatan KRS ( Kartu Rencana Studi) mahasiswa Gunadarma Kalimalang. Dan juga ada tempat ruang PSMA dan BAAK yang digunakan mahasiswa untuk mengetahui jadwal perkuliahan dan komplen nilai. Kemudian ada ruangan lembaga pengembangan(workshop dan kursus). Terdapat juga toilet dan juga beberapa ruang kelas mahasiswa. Kemudian naik kelantai 3, di lantai 3 terdapat fasilitas perpustakaan yang bisa digunakan mahasiswa untuk membaca buku, beberapa ruang kelas, ruang laboraturium Akuntansi & Manajemen, ruang laboraturium fisika dan mushola.
            Kemudian di lantai 4 terdapat beberapa kelas mahasiswa, lalu ruang laboraturium Manajemen dasar dan juga terdapat toilet. Naik ke lantai berikutnya yaitu lantai 5, terdapat ruang gallery, lalu musholla, ruang laboratorium sistem informasi dasar, ruang staff laboraturium sistem informasi, ruang assisten laboraturium sistem informasi, toilet, dan beberapa ruang kelas. Dan akhirnya di lantai atas Gunadarma Kalimalang yaitu lantai 6, terdapat fasilitas ruang theater yang bisa digunakan untuk seminar ataupun kegiatan lainnya, ruang laboratorium theater sastra, beberapa ruang kelas, toilet, ruang auditorium, dan ruang beasiswa.

            Demikianlah pembahasan dalam penulisan saya mengenai fasilitas ruangan di dalam kampus Gunadarma Kalimalang J1. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan bagi kalian yang ingin masuk ke Gunadarma Kalimalang. Jika ada tuilisan yang tidak sesuai atau salah salah kata saya mohon maaf. Terima kasih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap gan. Saya emang butuh informasi ini :D

Posting Komentar